Minggu, 23 Agustus 2009

ST12 Religi


ST12
~ MemujaMu ~



MP3
Download Now



LIRIK LAGU

ST12 – MemujaMu

bila ku lihat bintang
semua begitu indah
terbentang di langit

jika ku lihat bulan
sungguh begitu indah
membentang di langit

semua apa yang ku lihat
hanya Tuhan yang bisa
menciptakan semua

* Tuhan memberi keindahan
yang terindah
seisi langit dan bumi ciptaanMu Tuhan

reff:
biarkan aku berada di sini
biar ku tahan laju angin
ajarkan aku bersujud padaMu
ajarkan aku untuk hidup

tiada tuhan selain Allah
Allahu Akbar Allah Maha Besar
ijinkan aku bersujud padaMu
ku agungkan kebesaranMu

repeat *
repeat reff [2x]


~~~~~~~~~>>>>>> ......... <<<<<<~~~~~~~~~~




ST 12
~ Anugerah Ilahi ~

MP3
Download Now


LIRIK LAGU

ST12 – Anugerah Illahi

saat ku tak berdaya
terlelap dalam cinta
mungkinkah ku bertahan
jalani waktu yang indah

sudahlah memang sudah
kan ku biarkan saja
mungkin ku tak percaya
memberi arti, memberikan cinta
dalam hidup kita, ooo

reff:
bila aku terbang tinggi
dan takkan bisa terjadi
ada yang tak bisa lagi
anugerah sang Illahi

jangan kau tak rela pergi
meninggalkan cinta sejati
aku tetap jaya lagi
anugerah sang Illahi


~~~~~~~>>>>> ....... <<<<<<~~~~~~~~

From : AvrilLia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon