Senin, 07 September 2009

Saykoji - Copy My Style (Again)


SAYKOJI
~ Copy My Style (Again)



MP3
=> Download Now <=




LIRIK LAGU

Saykoji - Copy My Style (Again)

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later i gotta take my stand

Udah bolak balik sampe balik kebolak
Temen gue sampe keselek pas makan kolak
Lagi lagi berulang ulang terus terjadi
Tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

Suka ngaku ngaku kagak malu malu
Punya indonesia di klaim satu satu
Apa memang kalian yang gak mampu mampu
Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

Baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
Tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
Jujur gue bangga jujur gue bersyukur
Elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

Panas ku bertutur kreasi bicara
Walau sudah jelas identitas ku dijarah
Joe farizal aja bisa minta maap
Masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later i gotta take my stand

Bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
Bukan mo sok gangster bukan sok sadis
Walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
Tapi bales pake lagu paling praktis

Marah marah di internet, udah pasaran
Ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
Kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
Rasanya gatel pengen ngasih tamparan

Tapi gue orang nya cinta damai
Walau rasanya sulit untuk santai
Amunisi di samping nyiur melambai
Pakai musik rap ku siap membantai

Memang satu rumpun masih sama melayu
Tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
Selendang rocker ku agak mendayu
Tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later i gotta take my stand


~~~~~~>>>>> ..... <<<<<~~~~~
Saykoji ~ I Love You Full ~
( atribute to mbah Surip )




MP3
=> Download Now <=




LIRIK LAGU


Saykoji – I Love You Full (Lagu Untuk Mbah Surip)

gosip pasti berlalu i love you full selalu
hidup pasti kan berhenti love you full sampai mati

tanpa lelah menggendong kami yang keras hati
wahai mbah surip, sang musisi superstar sejati
apakah tekanan showbiz terlalu memberati
tapi kau rendah hati, mudah tuk didekati

bangun tidur tidur lagi tapi tak bangun lagi
tak lagi kau bernyanyi live di tivi pagi pagi
tawa khas mu, menggema ke mana mana
kehilangan mu, kami semua duka bersama

kopi hadiah kawan kawanmu makin menumpuk
tiba tiba berita sedih mendadak menumbuk
engkau pahlawan, bukti kreasi di masa tua
inspirasi tak kenal lelah untuk semua

maafkan mereka yang kerap mencibirmu
maafkan aku nggak sempat buat lagu dengan dirimu
kau panutan, bukti tampang bukan acuan
apa yang kau tlah buat akan ku coba lakukan


~~~~~~>>>>> ..... <<<<<~~~~~~



Saykoji
~ Merah Putih ~


MP3
=> Download Now <=


LIRIK LAGU

Saykoji - Merah Putih :


Merah Putih berkibar begitu gagah
cerminan akan bangsa yang perkasa
kuhormati dengan penuh rasa bangga
indonesiaku bersatu sepanjang masa


merah putih, hormaat grakkk!
buat semua bangsa lain tersentak
kibarkan sang saka dengan serentak
harumkan nama ibu pertiwi serempak

di bawah langit biru berkibar tertiup angin
bangga jadi orang indonesia ku semakin
terpacu tuk memajukan bangsa
tunjukkan kita kuat kita bukan mangsa

berbeda suku, beda golongan dan agama
bhinneka tunggal ika kami yang pertama
bahu membahu bimbing saling membimbing
berat sama dipikul ringan sama dijinjing

ini nusantara kita satu darah
satu nusa bangsa bahasa dan satu arah
takkan kulupakan selama lamanya
bangsaku, INDONESIA NAMANYA!

merah putih berkibar begitu gagah
cerminan akan bangsa yang perkasa
kuhormati dengan penuh rasa bangga
indonesiaku bersatu sepanjang masa

apapun mereka bilang tekadku takkan hilang
jalanku masih panjang garis akhir kupandang
jangan lupa kita macan asia
Pancasila kita yang menjadi rahasia

untuk bisa bersatu dalam satu semangat
untuk membela tanah air semua berangkat
tak lupakan keringat dan darah yang tertumpah
dari para pahlawan negriku aku bersumpah

memegang erat bendera merah putihku
singsingkan lengan baju jauh lebihi siku
untuk bang-sa-ku, aku berkarya
sumber a-lam-ku begitu kaya

kami tidak takut, garuda di dadaku
semangat empat puluh lima, ada padaku
aku tergugah untuk berani rasanya
bangsaku, INDONESIA NAMANYA!

merah putih berkibar begitu gagah
cerminan akan bangsa yang perkasa
kuhormati dengan penuh rasa bangga
indonesiaku bersatu sepanjang masa


~~~~~>>>>> ..... <<<<<~~~~~

From : Avrillia

1 komentar:

Elok Faiqoh on 8 Maret 2015 06.45 mengatakan...

ng'hitz bgt tuh

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon