Minggu, 01 November 2009

The Potter's - Aw aw



The Potter's
~ Aw .. aw ~




MP3
=> DOWNLOAD NOW <=




LIRIK LAGU

Lirik The Potters Aw aw

Ada-ada saja tingkah laku wanita
Yang menghiasi setiap hamparan dunia
Jadi serba salah ku dibuat olehnya
Ingin aku memilikinya

Jantungku berdetak
Saatku dekat denganya
Semakin kencang dan semakin kencang lagi
Buatku mati berdiri dan tak ada kata lagi
Rasanya ingin memiliki

Reff:
Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dibuat olehnya
Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dan tak terkendali lagi
Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dan tak terkendali lagi

#
Mana pernah aku tahu
Bahwa kau juga mencintai aku
Dan terbanglah bersamaku lewati langit biru
Mana pernah aku tahu
Ternyata kau membalas cintaku
Dan cobalah temaniku
Habiskan waktumu...

Back to #, Reff, #



=========>>>>> .... <<<<<<=========





BONUS

Chord The Potters Aw aw


[intro] Bm A

Bm
ada-ada saja tingkah laku wanita
D
yang menghiasi setiap hamparan dunia
Em
jadi serba salah ku dibuat olehnya
F#
ingin aku memiliknya


Bm
jantungku berdetak saat ku dekat dengannya
D
semakin kencang dan semakin kencang lagi
Em
buatku mati berdiri dan tak ada kata lagi
F#
ingin rasanya memiliki


Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dibuat olehnya
Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dan tak terkendali lagi
Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dan tak terkendali lagi



[chorus]
D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
bahwa kau juga mencintaiku
G D
dan terbanglah bersamaku
Bm A
lewati langit biru


D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
ternyata kau membalas cintaku
G D
dan cobalah temaniku
Bm A
habiskan waktumu


[interlude] D A Bm F#m G D Bm A


[chorus]
D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
bahwa kau juga mencintaiku
G D
dan terbanglah bersamaku
Bm A
lewati langit biru


D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
ternyata kau membalas cintaku
G D
dan cobalah temaniku
Bm A
habiskan waktumu



Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dibuat olehnya
Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dan tak terkendali lagi
Bm F#m
aw aw aw aw aw aw
G A
ku semakin gila dan tak terkendali lagi



[chorus]
D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
bahwa kau juga mencintaiku
G D
dan terbanglah bersamaku
Bm A
lewati langit biru


D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
ternyata kau membalas cintaku
G D
dan cobalah temaniku
Bm A
habiskan waktumu


D A
mana pernah aku tahu
Bm F#m
bahwa kau juga mencintaiku
G D
dan terbanglah bersamaku
Bm A
lewati langit biru


~~~~~~~>>>>> ..... <<<<<<~~~~~~~

From : Avrillia



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon