Senin, 18 Januari 2010

Padi - Terbakar Cemburu



Caranya mudah langgsung saja Klik dibawah ini:


Padi - Terbakar Cemburu


MP3
=> DOWNLOAD NOW <=




LIRIK LAGU

Padi - Terbakar Cemburu

Aku terbakar cemburu
Cemburu buta
Tak bisa ku padamkan amarah dihatiku

Sakit menahan sakit hati
Menyimpan perih
Tak bisa ku terima apa yang ku alami

Ibaratnya jantung hati
Tersayat oedang tajam
Betapa sakitnya
Ku rasakan itu

Dan kini aku tahu ku sangat
Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
Mungkin selama ini ku salah
Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Ku akui ternyata
Sakitnya membakar hati
Sudah membuatmu pergi
Kini hanya tinggalkan luka

Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
Mungkin selama ini aku salah
Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Mungkin selama ini ku salah





~~~~~~~~~>>>>>>>>> ....... <<<<<<<<<<~~~~~~~~~


From: Avrillia






0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon