Jumat, 16 Juli 2010

Titi Kamal - Jatuh Cinta

Titi Kamal
- Jatuh Cinta -





Caranya mudah langgsung saja Klik dibawah ini:




Titi Kamal - Jatuh Cinta





MP3
=> DOWNLOAD NOW <=






LIRIK LAGU


Titi Kamal - Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam
Terbayang wajahnya

Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam
Terbayang wajahnya

Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar hitam biar putih
Manislah nampaknya

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian
Oh repotnya

Jatuh cinta berjuta indahnya
Di pandang di belai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
Menangis tertawa karna jatuh cinta
Oh asyiknya....

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian
Oh repotnya

Jatuh cinta berjuta indahnya
Di pandang di belai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
Menangis tertawa karna jatuh cinta

Oh asyiknya
Oh asyiknya
Oh asyiknya
Oh asyiknya.....





~~~~~~~~~>>>>>>>> ...... <<<<<<<<~~~~~~~~~

From : Avrillia










0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon