Senin, 14 Desember 2009

Kangen Band - Mei





Caranya mudah langgsung saja Klik dibawah ini:



Kangen Band - Mei

MP3
=> DOWNLOAD NOW <=





LIRIK LAGU

Kangen Band - Mei

Mei kau telah berubah
jadikan hidupmu hampa
akhir cerita cinta kita telah sirna

Mei maafkanlah aku
cepat cari penggantiku
karna ku tak lagi bisa temanimu

Maafkan aku, lupakan aku
karna ku tak pantas jadi ramamu
maafkan aku, tinggalkan aku
terlalu liar kau jadi shintaku

repeat *, **

Reff:


Setelah kau pergi menghilang
ku kira kau tak lagi datang
kini engkau datang kembali
setelah ku dapatkan pengganti

Ku tak tahu apakah maksudmu
arah mana yang akan kau tuju
maka ku mohon maafkan aku
karna ku dapatkan seorang ratu

repeat reff [4x]


~~~~~~~~>>>>>> ...... <<<<<<<~~~~~~~~

From: Avrillia






LAGU THE BAST - KANGEN BAND

=> Kangen Band - Pujaan Hati <=


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon