Selasa, 29 Desember 2009

Project Pop - Bohong




Caranya mudah langgsung saja Klik dibawah ini:


Project Pop - Bohong

Mp3
=> DOWNLOAD NOW <=






LIRIK LAGU


Project Pop - Bohong


Menangis.. hiks.. hiks..

Sudahlah
Hapus saja air matamu
Hentikan tangismu

Tapi aku gak enak sama kamu mas
Kalau itu sudah menjadi keputusanmu
Aku ini laki-laki aku bisa terima
Seperti kata Nidji biarlah ku rela melepasmu
Seperti kata Chrisye
Apa mas

Pergilah kasih kejarlah keindahan
Seperti kata he belum
Aku belum ngomong toh
Aku belum ngomong

Iya maaf
Dengar yah

Dengarlah sayangku
Janganlah kau bersedih lagi
Aku bisa mengerti mengapa
Kau memilih tuk tinggalkanku
Dan pergi dengannya

Jujurmu padaku
Sudah cukup bukti padaku
Kini ku bisa cari pacar
Yang sudah antri menungguku
Sedari dulu

Mas kamu lucu deh
He seandainya dia tahu
Apa yang ada dipikiranku

Reff:
Sesungguhnya hatiku
Ingin menahanmu
Kamu jangan pergi
Kamu jangan pergi
Sesungguhnya jiwaku bisa gila
Jika hidup tanpamu
Aku terlalu mencintaimu

Hiks.. hiks.. hiks..
Mas kamu nangis ya
Ha enggak
Kamu nangis
Gak
Itu
I’m ok
Minah jemuran udah diangkat belum
Mau hujan deras nih

Iya bu
Iya bu

Pergilah sayangku
Janganlah menoleh padaku
Aku hanya menangis bahagia
Ku tak mau kau melihat air mataku

Kembali ke Reff:

Tidakkah kau sadari
Dari hari ke hari
Ku memujamu memanjakanmu
Dengan sepenuh hati
Tetapi yang terjadi
Hancurlah mimpi-mimpi
Ku dapati dirimu tlah pergi

Kembali ke Reff:

Aku terlalu mencintaimu
Aku terlalu
Aku terlalu mencintaimu
Aku terlalu mencintaimu




~~~~~~~~~>>>>>>> ...... <<<<<<<<~~~~~~~~~

From: Avrillia





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon