Rabu, 31 Maret 2010

J-Rocks - Hanya Aku








Caranya mudah langgsung saja Klik dibawah ini:



J-Rocks - Hanya Aku


MP3
=> DOWNLOAD NOW <=






LIRIK LAGU

J-Rocks - Hanya Aku

Aku bisa mengarungi samudera
Menyalakan bintang terang benderang
Aku mampu menyembuhkan hatimu
Pulihkan semua luka perihmu

Reff :
Aku adalah mimpimu yang bersinar saat malam
Aku adalah cinta yang takkan hilang untukmu
Temukanlah diriku dalam hatimu, rasakanlah
Aku yang ada, hanya aku

Percayalah aku kan membawamu
Melintasi ruang dan waktu
Takkan pernah ada lagi kesedihan
Kita arungi indahnya bercinta




~~~~~~~~>>>>>>>> ...... <<<<<<<~~~~~~~~

From : Avrillia



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon