Senin, 29 Maret 2010

Nidji - Dosakah Aku












LIRIK LAGU

Nidji - Dosakah Aku

Dosakah aku mencintaimu
Mendampingimu mengingikanmu
Aku menjadi diri sendiri
Tak peduli apa kata dunia

Ku nanti hari ketika
Cinta datang cinta menang
Cari sayangku bertahanlah
Bila terkadang dunia kejam

Peluklah aku
Jangan menyerah
Mereka bukan hakim kita

*
Bintang yang mempertemukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Ooo tuhan dengarkanlah doa
Dari cinta yang terlarang
*(2x)

Rasa yang mempersatukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Oh tuhan dengarkanlah doa
Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa
Bersatu di doa
Berharap cinta
Kita yang kan menang

Berharap cinta
Kita yang kan menang




~~~~~~~~>>>>>>>> ...... <<<<<<<<~~~~~~~~

From : Avrillia





LAGU THE BEST - NIDJI :

=> Nidji - Sang Mantan

=> Nidji - Ku Takkan Bisa

=> Nidji - Pahlawan Mimpi (ost Sang Pemimpi)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon