Senin, 26 Oktober 2009

Ari Lasso - Cintai Aku Sepenuh Hati


ARI LASSO
~ Cintai Aku Sepenuh Hati ~




MP3
=> DOWNLOAD NOW <=





LIRIK

Lirik Lagu Ari Lasso - Cintai Aku Sepenuh Hati

Di dalam hatimu
Tlah aku temukan
Arti kebahagian

Bersama dirimu
Aku merasa berarti

Sanggupkah dirimu
Untuk bertahan
Hingga waktu tak berjalan

Mencintaiku
Walau bintangku tak terang


[*]
Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Betapa hidupku takkan pernah sama
Bila kau tinggalkan ku
Tetaplah disini saling memiliki
Selama-lamanya

[**]
Cintailah aku sepenuh hati
Ooo... tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Tiada arti semua bila kau pergi

Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Saatku jatuh nanti menangis sepi

Back to [*][**]

=======>>>>> ...... <<<<<<=======



BONUS

intro: F Am C F

F
Di dalam hatimu
Am
Tlah aku temukan
Dm G
Arti kebahagian


F
Bersama dirimu
Am G
Aku merasa berarti

F
Sanggupkah dirimu
Am


Untuk bertahan
Dm G
Hingga waktu tak berjalan
F
Mencintaiku
Am G
Walau bintangku tak terang


C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

F Am
Betapa hidupku takkan pernah sama
Dm G
Bila kau tinggalkan ku
F Am F G
Tetaplah di sini saling memiliki
C
Selama-lamanya


C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi

[interlude] C Em F G
Am A# F G Am G F G Am G

Am
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Dm F G F
Saatku jatuh nanti menangis sepi….

C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F G
Tak ingin kau pergi
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
hoo hoooo
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi

F Am C …x


~~~~~~~>>>>>> ...... <<<<<<~~~~~~~

From : AvriLia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon