Jumat, 16 Oktober 2009

Firman - Kehilangan



FIRMAN
~ Kehilangan ~





MP3
=> DOWNLOAD NOW <=





LIRIK LAGU

Firmal Idol – Kehilangan

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa tlah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada

*
Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

Reff:
Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita

Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Back to *, Reff:

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila

Takkan ku sia-siakan kamu lagi.. (2x)


======>>>>> ...... <<<<<<======




BONUS


Lirik Chord Firman - Kehilangan

[intro] Bm F# 3x Bm

Bm A D
Ku coba ungkap tabir ini
Em B Em
Kisah antara kau dan aku
A D
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Em F# Bm F#
Menyudutkanmu meninggalkanku

Bm A D
Ku merasa tlah kehilangan
Em B Em
Cintamu yang tlah lama hilang
A D
Kau pergi jauh karena salahku
Em F# Bm
Yang tak pernah menganggap kamu ada

A D
Asmara memisahkan kita
Em F# Bm
Mengingatkanku pada dirimu
A D G
Gelora mengingatkanku
Em F#
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

[chorus]
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D F#
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Bm Em
Seandainya kamu bisa
A D
Mengulang kembali lagi cinta kita
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi


[interlude] Bm F# 3x Bm
D A G F#
Bm

A D
Asmara memisahkan kita
Em F# Bm
Mengingatkanku pada dirimu
A D G
Gelora mengingatkanku
Em F#
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

[chorus]
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D F#
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Bm Em
Seandainya kamu bisa
A D
Mengulang kembali lagi cinta kita
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

[coda] Bm


~~~~~~~~>>>>> ...... <<<<<<~~~~~~~~


From : Avrillia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon