Jumat, 30 Oktober 2009

Donita - Aku Kecewa (Perawan)



Donita
~ Aku Kecewa (Perawan) ~




MP3

=> DOWNLOAD NOW <=





LIRIK LAGU

Donita - Aku Kecewa (Perawan)

Ku tuliskan cerita ini, semua tentang perasaanku..
Tulus cinta yang ku berikan, membekas pilu yang ku dapatkan..
Aku tahu kau duakan aku.. Hanya karna kekuranganku…
Di belakangku engkau bercinta, hati kecewa oh.. Sakitnya..
Apa ini semua kesalahanku
Kutetap menjaga kesucianku
Kau tinggalkan aku.. Dan lupakan aku..

Reff
Aku menjaga selamanya perawan yang aku punya..
Dan belum saatnya kita melakukan..
Maaf kutak bisa berikanmu itu..
Aku menjaga selamanya rasa cinta yang aku punya..
Kurela kau pergi dan janji kembali coba kau permainkan perasaanku..

Oh sakitnya..

Aku tau kau duakan aku.. hanya karna kekurangan ku…
Dibelakangku engkau bercinta, hati kecewa oh.. sakitnya..
Apa ini semua kesalahanku
Kutetap menjaga kesucianku
Kau tinggalkan aku.. dan lupakan aku..

Back to Reff

Aku menjaga selamanya perawan yang aku punya..
Dan belum saatnya kita melakukan..
Maaf kutak bisa berikanmu itu..
Oh sakitnya….


~~~~~~~>>>>>> ..... <<<<<<<~~~~~~~

From : Avrillia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Lirik Lagu TerBaru MP3 Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon